Breaking News
Loading...

Contoh Usaha Rumahan Yang Menjanjikan

Contoh Usaha Rumahan Yang Menjanjikan
Contoh Usaha Rumahan Yang Menjanjikan - Banyak orang mencari dan memikirkan usaha rumahan yang menghasilkan itu seperti apa? dalam benaknya banyak sekali ide peluang usaha rumahan namun tidak di aplikasikan dalam dunia nyata. Berikut ini beberapa pertanyaan yang akan menjawab semua yang dalam benak diri anda. 

Pertanyaan yang sering di ajukan adalah mau bisnis apa? bagaimana hasilnya? Prospek tidak?
jika anda akan memulai membangun bisnis rumahan, semua yang ada dalam benak anda akan terjawab dengan pertanyaan di bawah ini:


Pertanyaannya yaitu Apa hobi anda?


Silahkan jawab, dan pasti diantara anda ada yang kebingungan, yaitu bagi yang bingung dengan hobinya sendiri. Namun, anda dapat menjawab dengan hal-hal yang anda sukai atau yang sering anda lakukan.

Bagaimana sudah ada jawaban?

Bila sudah ada, maka dari hobi atau kebiasaan atau hal-hal yang anda sukai. Silahkan pikirkan usaha atau bisnis apa yang berhubungan dengan hobi, kebiasaan dan hal-hal yang anda sukai tersebut.

Sebagai contoh hobi bermain PS dapat buka usaha rental PS, servis steak, jual kaset, servis ps. Lalu bagi yang suka sekali memasak dapat buka warung makan, jual gorengan, produksi cemilan, jual resep masakan, jual makanan khas daerah dll.

Kemudian bila hobi atau suka internetan, yaitu bermain Facebook, Twitter, blogging dapat menjalankan bisnis online. Seperti bisnis jasa memperbanyak jumlah orang yang menyukai Fans Page facebook, bisnis ppc, bisnis ptc, affiliate, bisnis jual fans page facebook dll.

Bila sudah memiliki bayangan usaha atau bisnis yang menarik (sudah ada inovasi dalam usaha tersebut). Silahkan jalankan, pasti bisnis tersebut akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Tetapi sebelum menjalankannya, ada langkah-langkah yang harus anda jalankan terlebih dahulu. 

Perlu anda ketahui semua usaha rumahan itu menjanjikan tergantung kita bisa menjadikan peluang usaha itu bisa menghasilkan atau tidak setelah anda menemukan apa yang anda pikirkan kini saatnya untuk melangkah membangun bisnis anda. baca tips mengembangkan bisnis