Breaking News
Loading...

100 juta/Bulan Dari Bisnis Rental Sewa Mobil

100 juta/Bulan Dari Bisnis Rental Sewa Mobil
Menjalankan Usaha Rumahan Dengan Bisnis Sewa Mobil - Banyak sekali ide peluang bisnis yang dapat kita gunakan salah satunya yaitu rental mobil/sewa mobil. Jika anda mempunyai mempunyai mobil dan ingin mencari keuntungan dari mobil anda, biarkan mobil yang bekerja untuk anda. Anda jangan takut dengan kehilangan mobil anda karena saat ini sudah banyak pengaman seperti GPS yang dapat mengamankan mobil anda saat di sewakan.

Untuk menjalankan bisnis rental mobil ini, anda perlu modal yang cukup besar. Sebab untuk 1 buah mobil saja, itu harganya sekitar 160 juta. Bila anda menyewakan 3 buah mobil, maka modal untuk membeli mobil yaitu 480 juta. Dari keuntungan 3 mobil bisa anda dapatkan 100 juta / bulan dengan bisnis rental mobil tersebut. dengan perkiraan sebagai berikut:

Oke, dengan modal sebesar itu, kira-kira untungnya seberapa besar ya? Misalkan harga rental sewa mobil per 12 jam + supir yaitu 350 ribu rupiah ( Ingat setiap daerah harga sewa berbeda-beda, mungkin harga ini lebih kecil atau malah lebih besar dari rental di daerah anda).

Itu belum termasuk bahan bakar, parkir, tol dan uang makan supir. Jadi bisa anda hitung sendiri berapa keuntungan per harinya bila minimal setiap hari ada 1 buah mobil yang disewa.

Nah bagaimana, bisnis rental mobil ini, apakah anda tertarik untuk menjalankannya? Bisnis ini banyak dibutuhkan dalam acara pernikahan, acara jalan-jalan keluarga, acara-acara perusahaan, dll.

Untuk jenis mobil yang biasa dipilih yaitu seperti Avanza, APV dll. Sebab mobil tersebut bisa muat lebih banyak orang dan cukup nyaman.

Itulah beberapa perhitungan yang dapat anda taksir sendiri dari usaha sampingan bisnis rental mobil, semoga anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini untuk merauh omset yang menggiurkan. Untuk ide usaha lainnya bisa anda baca bisnis usaha sampingan dari barang bekas.