Breaking News
Loading...

10 Koleksi Ide Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan Untung Besar Dan Halal Lagi

Sahabat, kali ini admin akan berikan sepuluh contoh model ide peluang usaha modal kecil menjanjikan dimana keuntungan yang diraih cukup besar bila dijalankan dengan serius dan fokus. Serta berusaha untuk mencari yang terbaik dan halal, biar berkah dan usahanya berjalang awet dan langgeng.

Baiklah berikut 10 Koleksi Ide Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan Untung Besar

1. Peluang Usaha Pencucian Mobil dan Motor

Seiring perkembangan jumlah pengguna mobil dan motor saat ini, dapat kita jadikan sebagai acuan untuk membuka lapangan usaha ini. Sebab semakin banyaknya mobil dan motor kebutuhan akan jasa pencuciannya akan semakin tinggi pula. Apalagi disaat musim hujan, mobil dan motor sering kali terlihat sangat kotor apabila digunakan sehabis hujan-hujanan di jalan raya. Nah, dengan situasi demikian banyak diantara pengguna kendaraan tersebut malas untuk mencucinya berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Makanya segera deh, buka peluang usaha pencucian mobil dan motor ini! Jangan takut bersaing ya!

2. Peluang Usaha Penulis Lepas

Bentuk usaha yang satu ini mungkin belum semua orang melakukannya, sebab usaha jenis ini tak terlepas dari hobi menulis. Namun itu tidak jadi masalah, jika Sahabat mulai belajar teknis cara menulis tersebut. Apalagi, semenjak era internet semakin membahana, orang-orang pada berpacu untuk membuat website. Nah, dikarenakan si pembuat kontennya lagi sibuk, malas, atau tak bisa nulis, akhirnya mereka mencari jasa pengisi tulisan atau artikel buat webiste yang mereka kelola. Sekarang Sahabat bisa banget deh untuk memanfaatkan peluang usaha penulis lepas ini, lho. Selamat mencoba!

3. Peluang Usaha Pembayaran Online (PPOB)

Banyak dari masyarakat kita saat ini menggunakan fasilitas canggih di rumah-rumah, mulai dari siaran televisi satelit, telpon rumah, pasang internet, menggunakan handphone, listrik pintar atau pra bayar atau air. Namun tahukah sahabat semua, itu berbayar/ada tagihannya dan celahnya adalah peluang membuka usaha untuk pembayaran tagihan. Maksudnya begini, untuk berlangganan itu semua diperlukan media untuk tempat pembayarannya. Nah, daripada setiap orang susah menuju ke lokasi yang terpencar-pencar untuk membayarnya maka kita bisa membuka sebuah loket pembayaran segala tagihan tersebut. Sahabat siap untuk membuka peluang ushaa pembayaran online ini?


Baca juga :  11 Contoh Peluang Usaha Cemilan yang Disukai Semua Kalangan

4. Peluang Usaha Warung Bakso dan Mi Ayam

Usaha kuliner yang satu ini tak diragukan lagi ketenarannya, setiap orang pasti kenal akan bakso dan mi ayam. Bagi sahabat yang belum punya ide bagus, tak ada salahnya untuk mencoba bisnis yang satu ini. Percaya deh bakso dan mi ayam salah satu binsis jangka panjang. Jangan takut gak bisa bikin bakso, karena saat ini ada jasa pembuat baksonya lho. Admin sendiri sudah buktikan hampir di setiap pasar ada jasa yang jadi penggilingan hingga pembuatan bumbunya. Gimana Sahabat? 

10 Koleksi Ide Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan Untung Besar Dan Halal Lagi
10 Koleksi Ide Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan Untung Besar Dan Halal Lagi

5. Peluang Usaha Depot Air Isi Ulang

Kata siapa bisnis ini musiman, buktinya aja kita minum tiap waktu. Jika dilihat dari jumlah manusia kebutuhan akan air minum sangat banyak. Nah, kali ini membuka peluang usaha depot air isi ulang salah satu bentuk usaha yang modalnya tidak terlalu besar. Sekarang banyak pengusaha yang membuat depot air isi ulang ini dengan sistim afiliasi, join, atau bagi hasil murni. Jadi jangan takut asalkan Sahabat sedikit punya keahlian diplomasi, jika tak punya modal sahabat masih bisa kredit alat-alatnya sembari menyiapkan tempat disamping rumahnya. Oke..

6. Peluang Usaha Sewa Playstation

Main game bukan lagi kebutuhan anak-anak, kalangan dewasa pun saat ini suka bermain game. Bahkan aktivitas yang satu ini bagi sebagian orang digunakan untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktivitas di tempat kerja dan kantor. Makanya Sahabat bisa buka peluang usaha sewa playstation ini, jangan takut tidak semua orang juga punya alat ini. Mungkin hanya bermodalkan dua, tiga atau empat playstation sahabat bisa buka jasa tersebut di rumah lho, atau bisa juga diantar ke rumah pelanggan. oke..

7. Peluang Usaha Nasi Goreng Spesial

Kenapa saya bilang nasi goreng spesial, karena nasi goreng yang kita jual ini adalah kuliner yang mengerti tentang aneka resep nasi goreng. Berinovasilah akan menu dan resep nasi goreng yang akan kita jual, jangan bikin nasi goreng seperti kebanyakan, cobalah resep-resep lainnya seperti nasi goreng vegetarian, nasi goreng jawa, nasgor hongkong dan lainnya. Kemudian kita bisa layani pesan atar alamat atau istilah kerennya COD (pesan lewat SMS/ medsos diantar ke alamat dan bayar di tempat). Bentuk layanan ini akan membuat usaha sahabat akan terkenal meskipun  penjual nasgor banyak.

Baca juga : 15 Produk Reseller Bisnis Online Yang Akan Laris 2016

8. Peluang Usaha Roti Bakar Bandung

Namanya sih roti bakar Bandung, tapi bukan berarti hanya laku di kota Bandung, lho Sahabat. Berbisnis roti bakar ini juga peluang usaha yang sangat menjanjikan, hanya dengan bermodalkan beberapa juta saja Sahabat bisa punya gerobak dan alat pemanggangnya, serta berbagai jenis rasa selei yang menarik. Dan usaha ini tidak harus punya keahlian khusus,  cukup dengan  dengan latihan memanngang beberapa kali, hasilnya pasti sudah mulai oke.

9. Peluang Usaha Bisnis Properti Modal Kecil

Usaha yang satu ini jangan disangka harus punya modal ratusan juta, lho. Usaha ini sebenarnya bisa juga dimulai dengan modal yang kecil bahkan bisa tanpa modal. Cukup hanya degan memasarkan lewat mulut ke mulut dan melalui media sosial, Sahabat bisa menawarkan jasa memasarkan properti yang akan dijual. Mantap bukan usaha ini, jika dijalankan serius di kota dimana Sahabat tinggal mungkin akan menjadi luar biasa hasilnya. Rezeki itu datang tidak liat siapa yang modalnya gede apa kecil lo. Yang penting, siapa yang usaha dia dapat hasilnya dan yang pasti dibarengi dengan doa ya.

10. Peluang Usaha Dropshiping Tanpa Modal Besar dan Bisa Gratis

Jualan di dunia maya ternyata sangat basah, keuntungan yang diraihpun tak tanggung-tanggung. Banyak dari para dropshiper yang kini telah menjadi jutawan baru hanya menjualkan produk dan barang orang lain. Sahabat tidak harus nyetok barang dan tidak dipusingkan dengan masalah pengiriman, semua sudah dilakukan oleh si pemilik produk. Modal kita hanya memasarkan atau manjalankan Marketing saja. Nah Sahabat tertarik untuk mencoba usaha unik satu ini? Bagus lho, Admin sendiri pernah lakuinya juga.

Baiklah Sahabat, Admin tangan ama jari udah mulai pegel nih nulisnya. Semoga artikel 10 Koleksi Ide Peluang Usaha Modal Kecil Menjanjikan Untung Besar Dan Halal Lagi bermanfaat. Oiya jangan lupa di Share siapa tau, ada teman, saudara kita yang membutuhkannya. Makasih, samapi ketemu lagi pada tulisan berikutnya.

Baca juga : 5 Contoh Peluang Bisnis Online dari Rumah