Breaking News
Loading...

Rico Huang : 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha

Rico Huang : 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha
Rico Huang : 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha - IdePeluangBisnis. Salah seorang anak muda yang tengah bersinar dalam dunia entrepreneur saat ini dan telah merasakan nikmatnya kesuksesan yang telah diraihnya melalui pengorbanan yang luar biasa serta usaha keras, pantang menyerah dan konsisten untuk selalu menjalani usaha meski gagal berulang-ulang.

Kali ini dia memberikan sejumlah tips bagi siapa saja yang ingin sukses dan bercita-cita untuk memiliki usaha sendiri seperti yang dimilikinya sekarang. Anak muda ini adalah Rico Huang si pemilik Komunitas Bisnis Anak Muda Online yang berkecimpung dalam usaha aksesoris handphone dan gadget.
 

Rico Huang 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha
Rico Huang : 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha

Berikut tips yang disampaikannya berdasarkan pengalaman yang ia jalani selama ini  : 6 Alasan yang dapat membantu Anda untuk lebih mantap dalam mengambil keputusan untuk menjadi seorang pengusaha.

1. Pilihan

Ketika Anda memulai bisnis Anda dari nol, Anda punya banyak pilihan. Bisnis apa yang akan Anda jalankan?

Saran saya pilih bisnis yang benar-benar membuat Anda terus bersemangat dan excited! Bahkan ketika Anda tidak dibayar sekalipun, Anda tetap akan melakukannya dengan happy. Think!

2. Standar

Anda bisa menetapkan standar Anda sendiri untuk bisnis Anda sendiri.

Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan bagaimana pandangan orang lain terhadap Anda termasuk cara berpakaian Anda, bagaimana Anda ingin menuangkan kreativitas Anda kedalam bisnis Anda dan lain sebagainya.

3. Waktu

Anda bisa mengatur waktu Anda sendiri, menjalankan kehidupan yang ingin Anda jalankan, bepergian kemanapun semau Anda, meluangkan waktu yang lebih banyak untuk keluarga dan melakukan hal-hal yang Anda suka.
 

4. Manusia yang bermanfaat

Anda bisa lakukan hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk dunia yang lebih baik.

Anda bisa melakukan pekerjaan yang memberikan makna tersendiri buat Anda dan membantu orang lain.

Seperti kata guru saya, "sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat buat orang lain”

5. Uang

Mendapatkan uang lebih banyak daripada pekerjaan rutin Anda sebagai seorang karyawan.

6. Rekan

Anda bebas memilih rekan seperti apa yang ingin Anda ajak untuk kerja sama.

Audit sekeliling Anda, apakah rekan Anda sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan yang tentunya bisa membantu percepatan bisnis Anda.

Bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk membangun kerajaan bisnis Anda sendiri?
 
Nah, semoga tulisan kali ini bermanfaat ya. Jangan lupa Sahabat untuk dibagikan buat teman, kenalan kita yang lain. Siapa tau hal ini juga bermanfaat bagi mereka. Sekali lagi semoga artikel Rico Huang : 6 Tips Untuk Menjadi Seorang Pengusaha menginspirasi Sahabat semua.